cover disney

Kita semua mengenal film-film kartun Disney sebagai karya seni yang indah dan mendidik buat kita waktu kanak-kanak, dan juga bagus buat anak-anak kita. Tapi, tahukah anda jika film-film kartun Disney dipenuhi dgn pesan-pesan seksual terselubung (subliminal sexual messages) untuk merangsang perilaku seksual anak-anak kecil?

1. Alam Bawah Sadar

Pesan-pesan terselubung” adalah metoda yang biasa digunakan dalam hipnosis. Sasarannya adalah memasukkan gagasan-gagasan ke alam bawah sadar kita sehingga kita terus mengingatnya, tanpa kita sadari. Media tv dan bioskop merupakan sarana yang ampuh untuk itu. Lebih ampuh lagi jika sasarannya adalah anak-anak kecil, yang secara natural otaknya tengah memprogram perilaku.

Film-film Disney yang sering ditonton berulang-ulang oleh anak-anak, ternyata penuh dengan pesan-pesan terselubung tentang seks dan satanisme.

2. Pesan Sex Terselubung

Bahkan sejak film-film Disney awal pada dekade 40an, film-film Disney sudah dipenuhi dengan erotisme dan subliminal sexual messages.

Pesan-pesan terselubung itu secara konsisten terus ada di setiap film-film Disney.

Ambil contoh film Lion King. Ada ratusan pesan-pesan seks terselubung disitu.

Contoh lain, film Mermaid. Tadinya orang tak melihat subliminal message di kover film itu. Media heboh begitu ada yang menunjukkannya.

Otak ngeres” bukan hanya disisipkan dalam film, tapi juga di wahana permainan anak-anak. Perhatikan foto di bawah ini, mata Donald Duck didesain melihat selangkangan, dan anak perempuan itu duduk di atas apa

3. Pesan Satanik Terselubung

Bukan hanya pesan-pesan seksual, kode-kode satanik juga disisipkan dalam film-film Disney secara terus-menerus dan berulang-ulang. Tujuannya adalah agar terekam dalam alam bawah sadar anak-anak.

Tulisan dan logo kelompok satanik Illuminati pun sering dimasukkan dalam film-film Disney.

Bahkan, jika diperhatikan, logo Walt Disney pun memiliki pesan terselubung angka setan 666.

Dan sanggar kreatif The Art of Disney, ternyata, adalah kode Setan 666.

4. Siapa Walt Disney??

Walt Disney adalah 33 Degree Freemason (peringkat tertinggi sekte penyembah Iblis) cabang Scottish Rite.

Foto langka: Walt Disney dan Sekte Freemason

Kehidupan Walt Disney tak jauh dari skandal gay, dan para eksekutifnya kerap terlibat kasus pedofilia.

Oleh sebab itu dibuatlah buku biografi Walt Disney, Hollywood’s Dark Prince.

5. Mind Control … ~> halaman 2.

Leave a Reply