About Me

DSCF0387

Salam hangat dari saya untuk para pembaca WordPress yang setia dimanapun kalian berada. *ciaa haha..

Oke. Langsung aja.

Apa itu Rahmlie ?

Seperti yang dapat kalian lihat dari gambar diatas, ada sebatang makhluk separoh astral dan begaya sok misterius. Yah, dialah Rahm Lie yang menjadi dalang dari pada blog ini. Lahir dan tumbuh di Jakarta, dan saat ini sedang menekuni profesi sebagai bocah “perantau“. Seseorang yang menganut pemahaman Bumi Datar. Hobi bermain catur dan sangat menyukai kue nastar.

Memang agak sedikit aneh orangnya pengejaan namanya, karena mungkin nama yang lebih sering kita dengar itu biasanya Ramli atau Romli, bukan Rahm Lie.

Jadi, sebenarnya nama itu adalah gabungan depan dan belakang dari nama asli saya, hingga akhirnya tercetuslah nama yang spellingnya rada aneh tersebut dan malah saya jadikan domain pada blog ini.

Sebuah blog pribadi yang berisikan tentang gado-gado konsep pemahaman bumi datar, pembongkaran kedok konspirasi Elit Global, tulisan sajak, opini, artikel, beberapa kisah atau kutipan inspiratif, dll.

Bagaimana dengan latar belakangnya ?

Honestly, saya hanyalah orang biasa yang tidak memiliki bakat, basic maupun background seorang penulis apalagi ilmuwan. Bahkan referensi/kenalan dari seorang penulis maupun saintis untuk menimba wawasan dan pengetahuan tentang menulis pun sama sekali tidak ada. Jadi mbok ya dimaklumi ya bila tema, konten dan tulisan, perancangan design dari blog ini masih sangat sembarang bin serampangan. Karena memang saya tidak mempunyai latar belakang pengetahuan dalam mengelola web hosting, dan yang mengelola ini sendiri dan otodidak, nombok dan nekat. Disamping itu memang hampir semua tulisan yang ada di blog ini kebanyakan saya kutip dari situs-situs lain (namun informasi dari sumber yang kredibel) dibuat tanpa adanya motif tertentu (baik mencari keuntungan apalagi mencari masalah, hhehe), paksaan maupun tekanan dari pihak atau organisasi manapun. Semua saya kerjakan seorang diri hanya demi menyebarkan informasi yang saya kira akan bermanfaat untuk khalayak kita semua.

Jadi dari awal sudah saya jelaskan memang tidak ada maksud dan tujuan untuk sok-sokan menjadi seorang aktivis maya yang selalu berorasi di internet. Hanya saja bila ada sesuatu hal atau buah pemikiran yang ingin saya dokumentasikan, alangkah lebih baiknya hal tersebut saya tuangkan ke dalam blog ini. Karena bagi saya, dari pada melalui sarana media sosial yang ada, blog lah yang lebih ekspesif.


Oke sekian, ini aja cukup.

Thanks udah sudi mampir dalam blog kusut ini yaa.